Sabtu, 18 Juli 2020

Update Terbaru ! Akhirnya Hero Terlupakan Mendapatkan Buff, Auto Meta Kembali Saat Ini !

Sahabat Esports - Pada update-an terbaru, Mobile Legends: Bang Bang baru saja melakukan perubahan ke patch 1.4.94. Dalam informasi update, buff serta nerf terjadi di beberapa hero.

sahabatpoker


Demi menjaga gameplay serta persaingan yang lebih baik di mode rankded tercatat, ada 13 hero yang akan disesuaikan oleh Mooton selaku publisher. Sahabatpoker

Meskipun Mobile Legends sudah lama ada di Indonesia, tapi beberapa istilah Mobile Legends ini masih banyak yang belum tahu lho!

Selain itu, siapa saja hero yang mendapat perubahan pada update terbaru Mobile Legends kali ini? Daripada penasaran, langsung kita simak aja yuk ulasan berikut ini!


Inilah hero yang mendapat buff dari Moonton

Hero itu adalah Alpha dan Vale. Perhatian tertuju pada Alpha. Saat awal kedatangannya, Alpha sering dipakai player dengan role Figther.

ALPHA

sahabatpoker

Alpha memiliki skill ultimate yang bisa mengayunkan tombak cahaya dengan kuat, memberikan efek stun pada target yang terkena serangan.Sahabatpoker

Menarik untuk dilihat kembali langkah Moonton pada hero jadul yang sudah sangat terlupakan di ranked apalagi turnamen kompetitif.

Alpha diyakini akan jadi pilihan terbaru di meta saat ini. Rotary Impact, skill satuya, kini ditingkatkan efek slownya menjadi 70%, dari sebelumnya 40%.

Gak cuma meningkatkan efek slow, namun luas area serangan atau area of effect juga ditambahkan oleh Moonton. Skill dua Alpha, Force Swing, mengalami pengurangan mana sebelumnya 65-90 menjadi 45-70.

Baca Juga : Update Penyesuaian 3 Equipment dan 1 Monster Jungle Di Mobile Legends

Skill ultimate Spear of Alpha, damagenya meningkat dari 205-285 ke 225-315, adapun ada bonus physical attack dari 80 persen ke 280 persen. Durasi cooldown berubah dari 24 detik ke 24-20 detik pada seluruh level.

Lantas, seperti apa update yang diberikan Moonton terhadap kedua Vale?

VALE

sahabatpoker

Vale dipastikan langsung mendapat tempat di jajaran atas mage support. Skill satunya Wind Blade, damagenya ditingkatkan menjadi 300-550, sehinga punya damage yang terbilang cukup besar.

Ditambah, skill dua Windblow milik Vale akan memberikan efek slow ke hero musuh sampai 40 persen . Sebelumnya, hanya 30 persen, efek crowd control untuk durasi airborne bertambah dari 0,9 detik menjadi 1,2 detik.Sahabatpoker

Skill ultimatenya, Windstorm, damage dasar meningkat sangat drastis dari 960-1.440 menjadi 1.200-1.800.

Bagaimana pendapat kalian dengan update kali ini? Apakah Vale dan Alpha akan bisa kembali bersaing?

Kunjungi Juga : Panduan PokerV

                          : Daftar Sahabatpoker

sahabatpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar