Rabu, 22 Juli 2020

Listy Chan Pemain Pro Player Mobile Legends Divisi Ladies Sah Di Putus Kontrak Oleh Evos Esports

Sahabat Esports - EVOS Esports telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan pemain dan YouTuber Listy Chan . Dia tidak akan lagi menjadi bagian dari divisi Mobile Legends Ladies EVOS Esports. EVOS Esports mengeluarkan posting Instagram yang mengumumkan penghentian.

Posting berbunyi 'Setelah mengadakan diskusi dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies.' Sahabatpoker EVOS Esports juga meminta maaf di pos yang mengatakan, "Semoga apa pun yang terjadi dapat menjadi pembelajaran (pengalaman) bagi kita semua."

Mengapa EVOS Esports Menghentikan Kontrak Listy Chan?

YouTuber Ericko Lim dan makanan YouTuber Jessica Jane baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Rumor yang menyiratkan alasan putusnya adalah keterlibatan pihak ketiga. Nama pemain EVOS MLBB Listy Chan muncul, dengan spekulasi lebih lanjut diumpankan oleh mantan pacar Lim, Jessica Jane. Jessica mengunggah foto di kisah Instagram-nya yang menunjukkan Ericko dan Listy bersama-sama.

Cuplikan layar Jessica Jane Insta Story

"Sahabatpoker Guys, tolong jangan berkomentar tentang mantan saya. Saya sudah mengatakan tidak akan ada klarifikasi.", Jessica menulis. Dalam cerita Instagram, Ericko mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Jessica Jane telah berakhir dan bahwa keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama. Mengenai kedekatannya dengan Listy Chan, YouTuber berkata, "Saya tidak akan menyangkal. Ya, saya benar-benar dekat dengan Listy baru-baru ini, dan tentu saja, kami bergaul bersama sebagai teman."

Baca Juga : Hero Rework Pada Project Next Mobile Legends Bang Bang

Listy Chan bergabung dengan skuad Mobile Legends untuk EVOS Esports pada Agustus 2019. Skuad tersebut telah bermain di Turnamen Liga Permainan Wanita: Mobile Legends Minor Series One di mana mereka mengalahkan Belletron Battle Angels untuk gelar tersebut. Dalam beberapa bulan terakhir, Listy Chan tidak aktif dari pasukan. Dia digunakan untuk memainkan peran seorang pejuang / penembak jitu sampai dia digantikan oleh Violet. Baru-baru ini, dia lebih fokus pada streaming dan saluran YouTube-nya. Listy Chan telah membuat video berkolaborasi dengan Ericko Lim di masa lalu. Sejak penghentian, Listy belum menanggapi salah satu acara.

Kunjungi Juga : Panduan PokerV

                          : Daftar Sahabatpoker

sahabatpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar